Contoh Desain Kaos Kelas Akuntansi



Desain kaos kelas akuntansi - Komunitas kelas yang dibangun oleh para siswa kreatif dapat membuat kekeluargaan kelas makin kental. Melalui nama komunitas/julukan inilah biasanya mereka akan dapat dengan mudah membedakan mana kelasnya. Misalnya “AKSA” Anak Akuntansi Satu. Nah biasanya nama-nama seperti menjadi nama kebangaan tiap kelas. Dalam kegiatan tertentu, biasanya kaos kelas sangat dibutuhkan.
Anak-anak SMK biasanya punya kaos seragaman sekelasnya, setiap jurusan dan setiap kelas juga punya julukannya masing-masing. Biasanya nama julukan komunitas kelas yang dibuat adalah sebuah singkatan dari kelompoknya. Begitupun dengan anak-anak akuntansi. Sebuah kelas yang mempelajari ilmu akuntan, memang banyak peminatnya. Apaka Anda termasuk salah satunya? berencana pesan seragam kaos kelas akuntansi?  Mari lihat desain-desain berikut ini :

Desain 1 : kaos simple, lengan pendek

tokopedia.com

Desain yang satu ini sih tak terlalu mewah, tapi coba lihat captionnya. Keren ya tiga kata unggulannya act, count, thing yang berarti para akuntan itu mengunggulkan aksi/tindakan, cara hitung yang  tepat (menghitung), dan dapat berpikir jernih, filosofis sekali. Warna monochrome kaos kelas bisa jadi pilihan yang bagus, warna ini bisa dipadukan dengan apa saja.  Anda bisa menggunakannya untuk acara gathering kelas, atau untuk acara kasual lainnya.

Desain 2 : Model desain kartun dengan kaos gelap

bukalapak.com
Desain kaos yang satu ini juga tak neko-neko, tapi Anda bisa kreasikan simbol kebesaran kelompok kelas akuntansi dengan berbagai warna mencolok. Warna yang fullcolour akan menjadi sentuhan utamanya, karena dapat lebih terlihat di warna kaos yang gelap ini.

Desain 3 : Model simple T shirt

zazzle.com
Yang ini sih model dua warna, bisa gunakan warna kesukaan Anda, tulisannya juga simpel. Anda bisa sisipkan jargon-jargon keren unggulan kelas. Bisa juga nih digunakan untuk kaos olahraga kalau diadakan class meeting tengah semester. 

Desain 4 : Kaos putih warna putih dengan kreatif kartun juga bisa

twitter.com
Masih tema monokrom, warna putih cocok untuk Anda yang berjiwa muda. Warna ini juga bisa masuk untuk semua tone warna kulit, jadi cocok untuk semuanya, baik perempuan atau laki-laki, hitam atau putih, semuanya bisa serasi pakai kaos yang satu ini.
Itu dia beberapa contoh desain kaos kelas akuntansi yang bisa jadi referensi untuk Anda membuat kaos seragaman. Tak harus terlalu rumit atau dengan harga yang terlalu tinggi yang penting adalah kaosnya nyaman digunakan dan desainnya menggambarkan/merepresentasikan kelas Anda. Munculkan kreatifitas Anda dengan menyusun desain paling kece. Untuk informasi pemesanan kaos sablon  kelas Anda, silakan hubungi kontak kami.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Produsen Grosir Topi Custom Bordir Surabaya

Pesan kaos sablon di Surabaya, harga terjangkau dan berkualitas